Logo GemilangPos.com

Pemkab Inhil Gelar Pisah Sambut Kapolres

Pemkab Inhil Gelar Pisah Sambut Kapolres
Pj Bupati Bersama Kapolres Inhil saat berlangsung nya acara

GEMILANGPOS.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Inhil bertempat di Gedung Engku Kelana, Rabu (27/12/23) malam.

Acara yang dihadiri unsur Forkopimda, Sekda, Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jajaran Polres Inhil juga undangan lainnya.

Dalam sambutannya Penjabat (Pj) Bupati Inhil H Herman menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKBP Norhayat SIK atas dedikasi dan pengabdiannya di Inhil dan selamat datang AKBP Budi Setiawan SIK MIK.

"Melalui kesempatan ini saya juga menyampaikan ucapan selamat jalan kepada bapak AKBP Norhayat SIK dan selamat datang bapak AKBP Budi Setiawan SIK MIK," ujar Pj Bupati.

"Harapan saya hubungan baik dan sinergitas yang selama ini telah terjalin antara pemerintah daerah dan masyarakat serta jajaran Polres Inhil tetap terjaga dalam menciptakan kondisi Kamtibmas, apa lagi dalam menghadapi Pemilu pada awal tahun 2024 yang akan datang," ucap Herman.

Rangkaian pisah sambut Kapolres Inhil ditutup dengan ramah tamah dan tukar menukar cenderamata dari Bupati, Forkopimda dan undangan lainnya serta di akhiri dengan sesi foto bersama.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index