Logo GemilangPos.com

Pemkab Inhil Lepas Team Sepak Bola SSB Pelangiran

Pemkab Inhil Lepas Team Sepak Bola SSB Pelangiran
Suasana saat kegiatan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidy Ismail S Sos MSi melepas Team Sepak Bola SSB U-17 Kecamatan Pelangiran ke Tingkat Nasional dalam rangka mengikuti Fossbolindo Junior Leugeu di Purwakarta Jawa Barat pada tanggal 27 s/d 30 Desember 2023.

Acara Pelepasan itu berlangsung di ruang Rapat Kediaman Bupati Inhil Jalan Kesehatan No.1 Tembilahan, Sabtu (23/12/2023).

Hardinata selaku Camat Kecamatan Pelangiran mengatakan bahwa, ini suatu kehormatan bagi masyarakat pelangiran bisa mengikuti kompetisi sepak bola ini. Kami juga berharap kedepan bukan hanya kecamatan pelangiran yang bisa mewakili ketingkat nasional, tapi juga dari kecamatan lain,"ujar Hardinata.

"Selanjutnya Pj Bupati Inhil dalam arahannya yang disampaikan Asisten II mengatakan, Pemkab Inhil memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi SSB Pelangiran yang telah berhasil menunjukan prestasinya hingga bisa menuju ketingkat nasional.

"Diakhir sambutannya Asisten II berpesan agar SSB Pelangiran bertanding dengan semangat dan mengharumkan nama Inhil juga Provinsi Riau di level nasional. Jadikan event ini sebagai alat untuk memberikan kesempatan dan media bagi pemain untuk dapat mengembangkan diri dengan bermain lebih baik,"tutupnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index