Logo GemilangPos.com

Pemkab Inhil Terima LHP Kinerja Efektifitas Percepatan Penurunan Stunting

Pemkab Inhil Terima LHP Kinerja Efektifitas Percepatan Penurunan Stunting
Sekda H Afrizal dengan didampingi oleh ketua DPRD Inhil H Feriyandi saat menerima LHP

GEMILANGPOS.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menerima laporan hasil pemeriksaan (LHP) kinerja efektifitas upaya pemerintah daerah dalam percepatan penurunan prevelansi stunting tahun anggaran 2022 dan 2023, di Auditorium BPK RI perwakilan provinsi Riau, Jalan Jend Sudirman, Pekanbaru, jum'at (22/12/2023).

LHP ini diterima oleh Pj Bupati Inhil yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H Afrizal dengan didampingi oleh ketua DPRD Inhil, H Feriyandi pada acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan kinerja dan kepatuhan semester II tahun 2023 pada pemerintah provinsi Riau dan kabupaten/kota di provinsi Riau.

Penyerahan yang diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh kepala BPK RI perwakilan provinsi Riau, Jariyatna dengan Sekda Afrizal dan Ketua DPRD Inhil.

Hadir dalam acara ini Gubernur Riau, H Edi Natar Nasution, wakil ketua DPRD provinsi Riau, kepala BPK RI perwakilan provinsi Riau, serta para Bupati / Walikota se-provinsi Riau.

Sekda Inhil Afrizal mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Riau atas kerjasama baiknya selama ini. 

"Terima kasih BPK RI Perwakilan Riau atas pemeriksaan dan rekomendasi yang diberikan, sehingga secara bersama-sama dapat berkomitmen mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara transparan dan akuntabel," ujar H Afrizal

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index