Logo GemilangPos.com

Pengurus PBSI Inhil Masa Bakti 2023 - 2027 Resmi Dilantik

Pengurus PBSI Inhil Masa Bakti 2023 - 2027 Resmi Dilantik
Penyerahan bendera PBSI dari Ketua Pengprov PBSI Riau kepada Ketua Pengkab PBSI Inhil

GEMILANGPOS.COM - Pelantikan Pengurus Kabupaten Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Indragiri Hilir (Inhil) Masa Bakti 2023 - 2027 dan MUKERKAB PBSI Indragiri Hilir Tahun 2024.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua umum PBSI Provinsi Riau Eri Zulhendrizal, S.Pd. di ruang aula hotel Harmona Tembilahan, Kamis (01/02/2024) pagi.

Prosesi Pelantikan ditandai dengan pembacaan daftar nama pengurus, penyerahan bendera PBSI dari Ketua Pengprov PBSI Riau kepada Ketua Pengkab PBSI Inhil serta penandatangan berita acara pelantikan.

Pada sambutannya Ketua Umum PBSI Provinsi Riau Eri Zulhendrizal, S.Pd mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua umum dan jajaran pengurus Kabupaten PBSI Indragiri Hilir periode 2023-2027, semoga pengurus baru bisa memberi warna di cabang bulutangkis di Indragiri Hilir ini, dan bisa maju meraih prestasi.

"Semoga dengan adanya kepengurusan yang baru ini bisa membawa warna baru untuk PBSI Kabupaten Indragiri Hilir dan bisa maju meraih prestasi prestasi lainya baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, dan internasional" harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengkab PBSI Inhil  Indra Yevi Rais, S.Sos, M.Si yang baru dilantik memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di pelantikan ini dan seluruh anggota. Serta berharap kinerja kita agar lebih bagus ke depannya.

“Saya mengajak semua pengurus, mari kita untuk bersama-sama menjalankan roda organisasi dengan sunggu-sungguh dan bertanggung jawab, untuk menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi dan berbudi pekerti luhur, saya berharap kinerja kita lebih bagus untuk ke depannya, dan butuh dukungan atau support dari segala pihak agar PBSI Kabupaten Inhil dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi di Kabupaten Indragiri Hilir, " harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Penjabat (Pj) Bupati Inhil diwakili oleh Asisten ll Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidy Ismail, S.Sos,M.Si menyampaikan sambutannya selamat kepada ketua umum dan jajaran pengurus Kabupaten PBSI Indragiri Hilir periode 2023-2027 yang baru saja dilantik.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat kepada ketua umum dan jajaran pengurus Kabupaten PBSI Indragiri Hilir periode 2023-2027 yang baru saja dilantik, saya berharap semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan memberikan hasil yang maksimal untuk kemajuan bulu tangkis di Kabupaten kita. mari kita bersama-sama mendukung dan membangun olahraga bulu tangkis yang lebih baik di Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya

PBSI Kabupaten Indragiri Hilir memiliki peran yang sangat penting dalam mengelola dan memajukan bulu tangkis di tingkat lokal. melalui kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh PBSI, dapat memberikan kesempatan kepada para atlet bulu tangkis berbakat untuk berkembang dan berprestasi. selain itu, PBSI juga memiliki peran dalam mengorganisir turnamen dan kompetisi bulu tangkis yang akan melibatkan seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

"Dalam masa bakti yang baru ini, berharap PBSI Kabupaten Indragiri Hilir dapat terus mengembangkan program- program yang berfokus pada pembinaan atlet bulu tangkis, dan peningkatan partisipasi masyarakat dalam olahraga bulu tangkis. saya juga mengajak seluruh pihak terkait, baik pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha, untuk memberikan dukungan penuh dalam upaya memajukan bulu tangkis di Kabupaten kita," tutupnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index