Logo GemilangPos.com

Perayaan Idul Fitri di Jambi Berjalan Aman dan Lancar, Gubernur Al Haris Apresiasi Semua Pihak

Perayaan Idul Fitri di Jambi Berjalan Aman dan Lancar, Gubernur Al Haris Apresiasi Semua Pihak

Gemilangpos.com, - aman dan lancar. Gubernur pun memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi.

Baca Juga : Gubernur Al Haris: Pemrpov Prioritaskan Program Satu Desa Satu Hafidz Qur’an

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, bahwa kondisi Provinsi Jambi cukup kondusif dan relatif aman. Mulai dari mudik, sholat ied, takbiran dan arus balik lebaran.

Terkait mudik dan arus balik, Gubernur mengatakan memang terjadi sedikit peningkatan jumlah kendaraan. Serta terdapat beberapa kecelakaan lalu lintas, namun secara umum kondisi di Jambi cukup aman dan kondusif.

Baca Juga : Doa Al Haris untuk H.Maulana : Tetap Semangat dan Istiqomah Untuk Membangun Kota Jambi

“Alhamdulilllah semua lancar, kalau Jambi dalam kondisi kondusif meskipun ada beberapa kondisi kecelakaan, yang terjadi di beberapa ruas karena memang ada penumpukan kendaraan yang sedang ke arah yang sama sebaliknya juga ke arah berlawanan, nah karena mobilitas manusia meningkat saat lebaran saya wajar jika terjadi penumpukan kendaraan di beberapa ruas jalan,” Kata H. Al Haris Gubernur Jambi.

Tidak hanya itu, sebelumnya untuk memastikan layanan publik saat Idul Fitri berjalan dengan baik dan lancar. Gubernur al haris juga sempat melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher pada malam takbiran. Untuk memastikan layanan publik seperti rumah sakit tetap berjalan seperti biasa.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index