Logo GemilangPos.com

Peringatan Hari Pendidikan TH 2024, Pj.Bupati Herman Serahkan Hadiah Perlombaan FL2SN Tingkat SMP dan SD

Peringatan Hari Pendidikan TH 2024, Pj.Bupati Herman Serahkan Hadiah Perlombaan FL2SN Tingkat SMP dan SD
Foto bersama usai kegiatan

GEMILANGPOS.COM - Tembilahan - Secara lansung Pj.Bupati Herman pimpin lansung Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional TH 2024 yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Jl.Akasia No. 1, Rabu (2/5/2024) dengan diikuti seluruh, Unsur Forkopimda dan PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, mengangkat tema "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar" Di awali dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh petugas.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Herman membacakan sambutan Mentri Pendidikan RI yang mengatakan Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar. Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Pada awal perjalanan, kita sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan. Rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan.

Kemudian, ketika langkah kita mulai serempak, kita dihadapkan dengan tantangan yang tak pernah terbayangkan yakni pandemi. Dampak yang ditimbulkan mengubah proses belajar mengajar dan cara hidup kita secara drastis. Pada saat yang sama, pandemi memberi kesempatan untuk mengakselerasi perubahan. Dengan bergotong royong, kita berjuang untuk pulih dan bangkit kembali menjadi jauh lebih kuat.

Usai dilanjutkan dengan penyerahan Mobil operasional untuk DLHK oleh Pj.Bupati Herman dan dilanjutkan dengan Penyerahan penghargaan pemenang lomba Festival dan Lomba Keterampilan Siswa Nasional (FL2SN) TH 2024 tingkat SD, SMP di Kabupaten Inhil.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index