Logo GemilangPos.com

Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Kempas Jaya Dihadiri Ketua PC Muslimat NU

Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Kempas Jaya Dihadiri Ketua PC Muslimat NU
Poto Bersama Usai Kegiatan

GEMILANGPOS.COM - Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah Wardan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M, di Pendopo Kantor Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas, Sabtu, (30/09/2023).


Kegiatan yang ditaja oleh PAC Muslimat NU Kecamatan Kempas ini dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat Kempas beserta jajarannya dan Undangan lainnya.


Pada kesempatan ini Ketua Muslimat NU Inhil Zulaikhah Menyerahkan cendramata mata kepada Tahfiz Al-qur'an 4 juz atas nama Raudah Okra Ariani kelas 6 SD 004 kelurahan kempas Jaya. 


Mengawali sambutannya Ketua Muslimat NU Inhil Zulaikhah mengucapkan terima kasih sekaligus merasa bangga karena hal ini sudah menjadi budaya yang harus terus kita tingkatkan dan kita lestarikan termasuk kepada generasi mendatang.


"Karena dengan melaksanakan memperingati maulid nabi Muhammad SAW ini adalah salah satu wujud rasa kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita Allah SWT. Kemudian ini salah satu amaliyah yang memang diajarkan dan di perkokoh serta dilaksanakan oleh warga Nahdiyin yaitu ajaran islam Ahlussunnah waljamaah," Ucap Zulaikhah


Tausiyah agama pada kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini disampaikan oleh Ustadz Edi Setiawan M Pd.


Di akhir kegiatan Ketua Muslimat NU Zulaikhah berkesempatan menyerahkan hadiah, piagam dan piala kepada pemenang lomba sholawat habsy, lomba cerdas cermat dan lomba cipta menu berbahan ubi yang dilaksanakan oleh PAC Muslimat NU Kecamatan Kempas.


“Marilah kita terus berupaya untuk melestarikan dan mengembangkan kebudayaan indragiri hilir, sebagai suatu warisan yang sangat berharga untuk generasi penerus kita di masa depan," Tutupnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index