Logo GemilangPos.com

Peringati Isra' Mi'raj Polsek Kemuning Santuni Anak Yatim dan Doakan Pemilu 2024 Kondusif

Peringati Isra' Mi'raj Polsek Kemuning Santuni Anak Yatim dan Doakan Pemilu 2024 Kondusif
Suasna saat kegiatan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Kemuning Polres Inhil Menggelar Acara Memperingati Isra Mi'raj 1445 H / 2024 H bersama Anggota dan Bhayangkari bertempat di Mushola Al-Ashr Polsek Kemuning Kelurahan Selensen, Kamis (08/02/2024).

Selain Memperingati Acara Isra Mi'raj 1445 H Polsek Kemuning Juga melaksanakan Doa bersama dalam Rangka Pemilu Damai 2024 serta menyantuni Anak Yatim yang berada di sekitaran Polsek Kemuning.

Ustad Aziz, S.Ag dalam tausiahnya menyampaikan peristiwa Isra Mi’raj baginda rasul menerima 1 (satu) perintah, bagi kita orang islam merupakan perintah paling pokok, ukuran kebaikan seseorang adalah sholat, dan di akhirat nanti yang pertama kali ditanya adalah sholat.

“Kata rasulullah sholat di ibaratkan seperti tiang, sholat adalah tiang agama, seumpama dalam suatu bangunan tiang itu adalah yang paling pokok. Jika suatu bangunan tidak ada tiang, maka bangunan itu akan roboh, begitu juga di dalam islam,” ungkapnya.

Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono, SH.,MH mengatakan " memperingati acara keagamaan seperti ini penting, selain dapat memperkokoh keimanan dan ketaqwaan, juga menjadi ajang silaturrahmi serta memperkuat kebersamaan antar warga, sehingga tercipta kerukunan dan kondusifitas ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya

Selain itu Kapolsek Kemuning Juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan sebagai wadah untuk mendoakan tahapan pemilu 2024 ini berjalan dengan aman dan damai.

"Alhamdulilah, tadi kami juga melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim yang berada disekitar Polsek Kemuning dan doa bersama Masyarakat agar pada pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan aman dan damai. Dan anggoata Polsek Kemuning yang akan melaksanakan kegiatan pengamanan pemilu 2024 ini senantiasa diberikan kesehatan". Ujar Kapolsek.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index