Logo GemilangPos.com

Pertarungan Kursi DPR-RI Jambi, Edi Purwanto Optimis PDIP Raih 2 Kursi

Pertarungan Kursi DPR-RI Jambi, Edi Purwanto Optimis PDIP Raih 2 Kursi

Gemilangpos.com Jambi - Meski hasil real count KPU saat ini menempatkan Golkar sebagai pemilik suara tertinggi untuk DPR RI di Jambi dan berpotensi meraih dua kursi, PDIP masih optimistis mampu merebut dua kursi juga.

“Kalau melihat sirekap itu kan sudah bermasalah. Semua partai sudah mempermasalahkan hal itu, termasuk Jambi. Tetap hitungan kita secara internal PDIP masih berpeluang dua kursi,” kata Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Kamis (22/02/2024).

Menurut Edi yang juga Ketua DPRD Provinsi Jambi, proses terbaik penghitungan suara adalah melalui rekapitulasi berjenjang. Ia bahkan meminta agar Sirekap tidak lagi dipublikasikan karena banyaknya kesalahan data.

“Intinya kami yakin akan mampu meraih 2 kursi untuk pemilu kali ini. Hitungan kami masih unggul dari partai lain,” tegasnya.

Edi menyatakan PDIP tetap mempercayai hasil rekapitulasi resmi meskipun harus menunggu hingga jenjang terakhir. Pihaknya akan mengawal proses penghitungan untuk memastikan perolehan suara yang akurat

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index