Logo GemilangPos.com

Pertemuan KKS Di Buka Oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani

Pertemuan KKS Di Buka Oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani

Gemilangpos.com, Jambi – Pertemuan KKS untuk meningkatkan produktivitas dan ekonomi di buka oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani. Pertemuan penguatan kelembagaan Forum KKS (Kabupaten Kota Sehat) Provinsi Jambi berlangsung di Ceria Hotel pada Selasa 14 Februari 2023.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari peraturan bersama. Yang di laksanakan antara Menteri Dalam Negeri dan Menteri Kesehatan tentang pedoman penyelenggaraan Kabupaten Kota Sehat.

Harapan dari penyelenggaraan kabupaten kota sehat ini adalah mampu mewujudkan kondisi kabupaten kota yang bersih, aman, nyaman dan sehat. Serta di harapkan terciptanya lingkungan yang kondusif sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan ekonomi.

Sementara itu, kepada para peserta forum Abdullah Sani berpesan agar dapat menyerap pengetahuan yang diberikan oleh pemateri. Agar materi yang di dapatkan bisa di implementasikan di daerah masing-masing. Menurut sani, dengan begitu Kabupaten Kota Sehat akan segera tercapai.

“Dalam Forum Kelembagaan Kabupaten Kota Sehat Provinsi Jambi, harapannya mudah-mudahan dalam pertemuan ini akan dapat meningkatkan beberapa hal. Pertama semangat motivasi bersama untuk bagaimana Kabupaten Kota Provinsi Jambi sehat. Dan tentunya apa yang menjadi tujuan dari pertemuan ini mudah-mudahan dapat terlaksana sebagaimana di harapkan. Kepada para peserta nanti di harapkan apakah itu arahan, wawasan, pencerahan dan sebagainya bagi mereka untuk melaksanakan tupoksi masing-masing,” ujar Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani.

“Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, yang telah melaksanakan ini, dengan panitia terutama. Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita semua. Antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kabupaten Kota Se-Provinsi Jambi, juga khususnya Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dan Dinas Kabupaten Kota Se-Provinsi Jambi atas kolaborasinya, sinerginya, kebersamaannya. Mudah-mudahan dapat mempercepat terwujudnya Jambi Mantap di 2024,” tambah Abdullah Sani

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index