Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Herman Terima Kunjungan Silaturahmi Forum Komunikasi Pondok Pesantren Inhil

Pj Bupati Herman Terima Kunjungan Silaturahmi Forum Komunikasi Pondok Pesantren Inhil
Pj Bupati Inhil Herman saat menyampaikan sambutannya

GEMILANGPOS.COM - Inhil,- Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Herman menerima kunjungan Silaturahmi Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Inhil, bertempat di ruang jamuan kediaman Bupati Inhil, Rabu (08/05/2024) malam.

Kedatangan Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Inhil ini disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Pj Bupati Inhil H. Herman dengan jamuan makan bersama.

Ketua FKPP Inhil Ustadz A. Rahman S.Ag dalam sambutannya mengatakan, "Sudah lama kami ingin bersilaturahmi bersama pak Pj Bupati dengan mengumpulkan pimpinan-pimpinan pondok pesantren se-Kabupaten Inhil dan alhamdulillah malam ini terlaksana.

"Selain bersilaturahmi kami juga ingin menyampaikan program FKPP tahun 2024 ini, diantaranya pelaksanaan hari Santri yang akan dilaksanakan 22 oktober mendatang. Untuk itu kami mohon arahan dan dukungan bapak Pj Bupati," ujarnya.

Sementara itu Pj Bupati Inhil dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pimpinan pondok pesantren se-kabupaten Indragiri Hilir atas kunjungan silaturahmi ini.

"Ulama dan umara di Inhil harus kompak dan bersatu, berjalan beriringan untuk membangun Inhil yang kita cintai ini. Untuk itu Pemkab Inhil siap mendukung program-program Forum Komunikasi Pondok Pesantren Inhil," ungkap H. Herman.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index