Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Herman Terus Pantau Inprastruktur di Kecamatan Yang Memerlukan Sentuhan

Pj Bupati Herman Terus Pantau Inprastruktur di Kecamatan Yang Memerlukan Sentuhan

GEMILANGPOS.COM - Masih dalam Kunjungan Kerja Pj Bupati Herman Ke Tanah Merah, inprastruktur penunjang pembangunan seperti Jalan, Jembatan dan Gedung sekolah Juga tak luput dari pantauan Pj Bupati, Rabu ( 20/12/2023 ).

Seperti inprastruktur Jembatan 2 yang menghubungkan antara Kuala Enok dan Tanah Merah yang kondisinya perlu sentuhan renovasi juga menjadi pemikiran Pj Bupati

"Coba kita inventarisir inprastruktur yang memang memerlukan tindakan cepat untuk di perhatikan karena hal itu sangat diperlukan masyarakat," ujar Pj Bupati kepada OPD terkait.

Disamping itu Pj Bupati Herman juga menyambangi sekolah SMA Negeri 1 Tanah Merah yang sedang dalam renovasi yang menggunakan anggaran APBN 2023 Pj Bupati berharap pengerjaannya segera di selesaikan tepat pada waktunya.

Terus bertolah kejalan pasar Tanah merah Pj Bupati Herman melihat kondisi jalan pasar agak memprihatinkan karena dimusim air pasang sekarang ini ketinggian air bisa menenggelamkan jalan, dan hal itu perlu antisipasi menjaga kondisi yang tak diinginkan kedepannya.

Turut mendampingi Pk Bupati Inhil Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kalaksa BPBD, Camat Tanah Merah, Lurah dan Unsur Forkopimcam.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index