Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Herman Tinjau infrastruktur di Kecamatan Reteh

Pj Bupati Herman Tinjau infrastruktur di Kecamatan Reteh
Suasana saat peninjauan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Pj Bupati Berkunjung ke bagian selatan Inhil tidak hanya melaksanakan panen raya. Tapi juga berkesempatan meninjau beberapa infrastruktur yang ada di Kecamatan Reteh, Sabtu (23/12/2023).

Adapun infrastruktur yang ditinjau Pj Bupati Herman bersama Dandim 0314 Inhil dengan didampingi Kadis PUTR, Camat Reteh, Jembatan Prt. 16 Desa Pulau Kecil dan pengerjaan ruas jalan 6 Pulau Kijang - Sangelar Kecamatan Reteh.

Dimana untuk jembatan yang masih dalam proses sepanjang 100 meter, pekerjaan yang belum terselesaikan saat ini beton lantai. Untk kelanjutan akan dilanjutkan pada Tahun Anggaran 2024, Sementara untuk pekerjaan Jalan berupa pekerjaan coran beton sepanjang 5.294 M dengan progresnya berdasakan laporan pengawas lapangan masih dibawah 30 %.

Pj Bupati Herman mengharapkan dalam pekerjaan agar diawasi betul-betul dengan mengencangkan pengawasan dalam pelaksanaan pekerjaan.

"Kita tidak akan memberikan pengawasan yang ketat kepada rekanan" Ungkap Pj Herman saat memberikan sambutan di hadapan kelompok Tani di Desa Sangelar.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index