Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Inhil Buka FGD dan Rapat Kerja

Pj Bupati Inhil Buka FGD dan Rapat Kerja

GEMILANGPOS.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab Inhil Junaidi S Sos MSi membuka Forum Group Discussion (FGD) yang disejalankan dengan Rapat Kerja Forum CSR di aula Bappeda Inhil, Senin (18/12/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema "Peran Korporasi Melalui CSR Membangun Indragiri Hilir" ini diadakan oleh Forum CSR Inhil dengan dihadiri narasumber dan perwakilan lembaga / Instansi serta perusahaan yang ada di Riau dan Inhil.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencari formula yang tepat dalam pelaksanaan CSR di Kab. Inhil sehingga tepat sasaran dan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat dan pembangunan di Inhil.

Usai pembukaan, dalam diskusinya dihadapan para perwakilan perusahaan Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman menyampaikan harapannya  agar forum CSR dapat menjadi mitra strategis dari pemerintah daerah.

"Semoga dengan bersinerginya kalangan dunia usaha dengan pemerintah daerah dapat membawa angin segar dan memberikan sebuah perubahan positif serta manfaat nyata bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Indragiri Hilir," ucap Pj Bupati.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index