Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Inhil Buka Selekda Atlet NPC Inhil

Pj Bupati Inhil Buka Selekda Atlet NPC Inhil
Pj Bupati Inhil diwakili Asisten III saat menyampaikan sambutannya

GEMILANGPOS.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Herman diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil, H Fajar Husin, membuka secara resmi seleksi daerah (Selekda) atlet National Paralympic Committe (NPC) Inhil, di komplek stadion beringin Tembilahan, kamis (14/12/2023).

Dengan mengangkat tema "Sambung Yang Patah Latih Yang Lemah Demi Untuk Meraih Prestasi", kegiatan Selekda ini juga disejalankan dengan peringatan hari Disabilitas Internasional tahun 2023.

Pj Bupati Inhil Herman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten III mengatakan, seleksi daerah yang ditaja oleh NPC Inhil, merupakan sebuah upaya dan langkah yang penting untuk menghadapi pekan paralimpik nasional (Papernas) ke-18 tahun 2024 di Medan provinsi sumatera utara yang akan datang.

Melalui seleksi daerah ini, Lanjut Pj Bupati, kita berharap dapat menemukan atlet-atlet berbakat yang mampu mengharumkan nama daerah kita dan menginspirasi masyarakat dengan prestasi-prestasi yang mereka raih.

"Semangat dan sukses kepada seluruh atlet yang akan mengikuti seleksi daerah. Jadikanlah momen ini sebagai langkah awal dalam perjalanan kalian menuju prestasi yang gemilang di tingkat nasional. Tetaplah berdedikasi, berlatih dengan tekun, dan jadilah inspirasi bagi orang lain melalui olahraga," tutup Pj Bupati.

Turut hadir dalam kesempatan ini, unsur Forkopimda, Camat Tembilahan Kota, Kabid Dispora, ketua NPC Inhil, serta para atlit NPC Inhil.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index