Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Inhil Dengar Pendapat Menunjang Pembangunan Dalam Silaturahmi di Teluk Belengkong

Pj Bupati Inhil Dengar Pendapat Menunjang Pembangunan Dalam Silaturahmi di Teluk Belengkong
Suasana saat kegiatan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Masih dalam kunjungan kerjanya di Indragiri Hilir (Inhil) bagian Utara, setelah mengunjungi Kecamaatan Pelangiran Penjabat Bupati Inhil H Herman bersama Penjabat Ketua TP PKK Inhil Hj Katerina Susanti dengan didampingi beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil melanjutkan kunjungan kerjanya ke Teluk Belengkong, Kamis (21/12/2023).

Dikesempatan ini Pj Bupati Inhil kembali meninjau beberapa proses pengerjaan infrastruktur yang sedang dilaksanakan, diantaranya pembangunan Puskesmas dan Kantor Kecamatan Teluk Belengkong.

Disela - sela peninjauannya, Pj Bupati Inhil Herman menyampaikan harapannya agar proses pembangunan Puskesmas dan Kantor Kecamatan Teluk Belengkong dapat digesa secepat mungkin dan dapat selesai sesuai dengan target dan waktu yang ditetapkan.

Kunjungan Ini Pj Bupati Herman didampingi PJ Ketua TP PKK Inhil Katarina Susanti Herman, Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kadis Perhubungan, PMD, dan Kabag Prokopim.

Disamping itu dalam kunjungan ini juga dilakukan diskusi bersama para kepala Desa dan tokoh masyarakat guna menyaring aspirasi dan permasalahan yang dihadapi di Teluk Belengkong Ini guna kemajuan pembangunan di teluk belengkong.

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul seperti saat ini yang utama adalah silaturahmi dan mendengar langsung kendala kendala yang di hadapi di sini, terima kasih ini akan menjadi masukan bagi saya dalam melanjutkan pembangunan kedepan," ungkap Pj Bupati Herman.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index