Logo GemilangPos.com

Pj. Bupati Inhil Hadiri Pembukaan Porseni IGTKI Riau

Pj. Bupati Inhil Hadiri Pembukaan Porseni IGTKI Riau

GEMILANGPOS.COM - Bengkalis-Pj. Bupati Inhil H. Herman yang diwakili Asisten III Setdakab Inhil H. Fajar Husein bersama Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Katerina Susanti menghadiri pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang dilaksanakan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Provinsi Riau, Selasa (28/5/2024) di Lapangan Tugu Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir mendampingi, Kadis Pendidikan Inhil, Ketua PPPAUD Inhil Hj. Marwiyah beserta anggota PPPAUD Kab. Inhil yang hadir.

Kegiatan yang diselenggarakan tiap 3 tahun sekali itu menjadi momen untuk menumbuhkan sikap sportifitas dan memperluas kreativitas anak-anak. Momentum yang berharga ini juga merupakan ajang unjuk kebolehan guru di dalam perlombaan dimana para guru menunjukkan dan mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya,"ucap Bunda PAUD Provinsi Riau.

"Terakhir, Bunda PAUD Kab. Inhil yang kerap disapa Bunda Santi berpesan, adapun harapan saya kepada IGTKI Kabupaten Indragiri Hilir agar tetap semangat memberikan yang terbaik, mudah-mudahan dengan kita melihat penampilan 12 Kabupaten/Kota pada hari ini, itu bisa menambah wawasan kita dan pengalaman kita untuk kegiatan kedepan. Adapun kegiatan Porseni ini ditahun yang akan datang di tahun 2027 akan dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi,"ucapnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index