Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Inhil Hadiri Wisuda Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Strata Satu Angkatan VI

Pj Bupati Inhil Hadiri Wisuda Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Strata Satu Angkatan VI
Pj Bupati Inhil diwakili Staf Ahli Muammar Qaddafi saat menyampaikan sambutannya

GEMILANGPOS.COM - Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H Muammar Qaddafi menghadiri sidang senat terbuka program studi S1 Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah IAI Ar-Risalah, di Gedung Manggala Guntung Kateman, Rabu (27/12/2023).

Senat terbuka ini dalam rangka wisuda Sarjana Manajemen Pendidikan Islam Strata Satu (S1) Angkatan VI Tahun 2023 yang diikuti 59 wisudawan-wisudawati.

Ketua Yayasan IAI Ar-Risalah Asmail Khairi, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak dan ibu yang mempercayakan putra putrinya untuk kuliah di Institut Agama Islam (IAI) Ar-Risalah. Ucapan selamat dan terima kasih kepada wisudawan-wisudawati dan ucapan selamat kepada orang tua yang menyaksikan putra-putrinya sudah diwisuda pada hari ini,"ucapnya.

Sementara itu Pj Bupati Inhil dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Muammar Qaddafi menyampaikan, wisuda ini sejatinya memiliki arti penting, karena bukan hanya sebagai suatu keberhasilan bagi wisudawan-wisudawati dan segenap civitas akademika IAI Ar-Risalah Inhil Riau, akan tetapi momentum ini juga sebuah pertanda bahwa akan hadir para intelektual baru yang di harapkan mampu memberikan manfaat dan pengaruh positif bagi Kab. Inhil, terutama dalam dunia pendidikan.

"Oleh sebab itu, pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak yayasan dan IAI Ar-Risalah Inhil Riau atas di gelarnya wisuda angkatan VI tahun 2023 ini.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index