Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Inhil Herman di Lantik, Plt Gubernur Harapkan Segera Laksanakan Pembangunan

Pj Bupati Inhil Herman di Lantik, Plt Gubernur Harapkan Segera Laksanakan Pembangunan
Suasana saat pelantikan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Secara Resmi Herman ST MT di tunjuk Kementerian Dalam Negeri (Kendagri) RI sebagai Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang dilantik oleh Plt Gubernur Riau Edi Natar Nasution, melalui Surat Keputusan MENDAGRI RI No 100.2.1.3-6162, tertanggal 17 November 2023, di Balai Serindit Aula Gubernuran Jalan Diponegoro, Kamis (23/11/2023).

Pelantikan ini turut dihadiri Bupati Inhil 2018-2023 HM Wardan beserta istri, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Inhil dan Anggota DPRD Inhil.

Herman mengawali karirnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di negeri seribu parit hamparan kelapa dunia tersebut. Saat itu Herman pernah menduduki jabatan Kasubag Program di Setdakab Inhil.

Kemudian, beliau pindah ke Kabupaten Meranti. Selama 13 tahun di Meranti.

Semenjak Juni 2020 Pj Bupati Herman pindah ke Pemprov sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan terkahir Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Riau.

Dalam arahan Plt Gubernur Riau usai melantik Pj Bupati mengatakan, di bawah kepemimpinan Pj Bupati Heman mengatakan Pemerintah Inhil harus gerak cepat melaksanakan program pembangunan dalam kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah dengan melaksanakan koordinasi yang baik dengan DPRD, Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat.

Sesuai arahan Plt Gubernur, Pj Bupati Herman, mengatakan dalam menyelesaikan permasalahan daerah kita harus banyak berkoordinasi dengan pemerintah pusat. Terutama mengenai infrastruktur, agar OPD terkait untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah pusat.

Usai pelantikan Pj Bupati dilanjutkan dengan Pelantikan Pj Ketua TP PKK Inhil Ibu Katerina Susanti M Kes oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau, Suti Mulyati Edy masa bakti 2023 hingga dilantiknya ketua TP PKK definitif.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index