Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Inhil Herman Terima Kunjungan Pengurus IDI Cabang Inhil

Pj Bupati Inhil Herman Terima Kunjungan Pengurus IDI Cabang Inhil
Suasana saat kegiatan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Herman SE MT, menerima kunjungan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Inhil periode 2022 -2025 di rumah Jabatan Bupati, Minggu (26/11/2023) pagi.

Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi sekaligus perkenalan pengurus IDI cabang Inhil dengan Pj Bupati Herman “Saya menyambut baik kunjungan IDI cabang Inhil ini dan saya juga mengapresiasi kerja keras dokter-dokter sebagai tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan kesehatan di Inhil,“ kata Pj Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati berpesan agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi.

Sementara itu, Ketua Pengurus IDI cabang Inhil, dr diana masjkur SpAn MKes, dalam pertemuan tersebut menyampaikan tujuan kunjungan dengan Pj Bupati yakni untuk mempererat tali silaturrahim dan menjelaskan terkait organisasi profesi IDI cabang Inhil, “Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Pj Bupati yang sudah mengijinkan kami untuk bersilahtrurahmi,” kata dr Diana.

Dalam pertemuan tersebut ketua IDI Inhil dr Diana Maskur SpAn MKes didampingi Wakil Ketua dr Rahmatsyah SpA, Wakil ketua 1  dr Dwi Lestari, Sekretaris dr M Iqbal Malomo, SpN, Wakil Bupati H Syamsuddin Uti pada masanya, Gubernur Riau H Rusli Zainal pada masanya dan Pengurus IDI Inhil.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index