Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Inhil Lepas Keberangkatan 119 Orang Kafilah Ikuti MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau TH 2024

Pj Bupati Inhil Lepas Keberangkatan 119 Orang Kafilah Ikuti MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau TH 2024
Foto bersama usai kegiatan

GEMILANGPOS.COM - Tembilahan - Jum'at (19/4/2024) sore, Pj.Bupati Inhil di Wakili Asisten 1 Setda Drs.Tantawi Jauhari melepas keberangkatan 69 orang Kafilah Kabupaten Indragiri Hilir yang akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Riau yang Ke-42 di Kota Dumai.

Pelepasan yang dipusatkan di Mesjid YAMP Kompleks Kantor Bupati turut dihadiri Sekretaris Lembaga Tilawatil Qur'an (LPTQ), Kabag Kesra Setda Inhil, Pelatih serta official Kafilah MTQ Kabupaten Indragiri Hilir.

Adapun rincian Kafilah Inhil yang mengikuti MTQ Ke - 42 tingkat Provinsi Riau TH 2024 berjumlah 69 orang dengan didampingi 45 orang official dengan penghubung 5 orang yang menggunakan 3 buah bus.

Sebelum menyampaikan sambutan Pj.Bupati terlebih dahulu di serahkan Kartu BPJS oleh Asiaten 1 untuk para Kafilah Inhil yang akan mengikuti MTQ yang di terima Kabag Kesra sebagai Ketua rombongan.

Dalam sambutan Pj.Bupati Inhil yang di sampaikan Asisten 1 Setda Inhil, Mengucapkan terimakasih kepada LPTQ yang telah mempersiapkan seluruh Kafilah untuk mengikuti MTQ Ke-42 tingkat Provinsi Riau, khususnya pelatih.

"Atas nama Pemerintah kepada Kafilah untuk menampilkan semua kemampuan yang sebaik-baiknya dengan bersungguh-sungguh untuk mencapai hasil yang baik-baik pula dengan harapan dapat meningkatkan prestasi yang baik dari tahun sebelumnya.

Beliau menambahkan, Selain sungguh-sungguh seluruh kafilah untuk harus mengikuti aturan atau regulasi yang sesuai. Karena kita ingin pelaksanaan MTQ kita ingin tampilkan kejujuran Insya Allah dengan kejujuran akan menghasilkan yang terbaik dengan tetap menjaga integritas dan selalu disiplin serta menjaga kesehatan," ujarnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index