Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Inhil Pimpin Apel Gabungan ASN di Lingkungan Pemkab Inhil

Pj Bupati Inhil Pimpin Apel Gabungan ASN di Lingkungan Pemkab Inhil
Pj Bupati Inhil Herman saat menyampaikan amanatnya

GEMILANGPOS.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Herman menjadi Pembina upacara dalam Apel Gabungan awal Tahun 2024 yang diikuti oleh seluruh Pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Inhil, Selasa (2/1/2024) pagi.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Jalan Akasia No. 01 Tembilahan ini turut dihadiri Sekda dan Staf Ahli Bupati serta  Asisten juga seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil dengan di ikuti oleh ASN di lingkungan Pemkab Inhil.

Mengawali amanatnya, Pj Bupati Inhil Herman menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh pegawai, baik ASN maupun Non ASN atas kinerja yang dilakukan sepanjang Tahun 2023 yang lalu.

"Melalui kesempatan ini, saya juga menekankan pentingnya untuk menegakkan dan menjalankan disiplin kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta memberikan pelayanan kepada masyarakat", ucap Herman.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Pj Bupati Inhil juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu menjaga netralitas dan terlibat politik praktis khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index