Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Inhil Silaturahmi dan Tatap Muka Dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Pelangiran

Pj Bupati Inhil Silaturahmi dan Tatap Muka Dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Pelangiran
Suasana saat kegiatan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Usai meninjau infrastruktur di Kecamatan Pelangiran, Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Herman didampingi beberapa kepala dinas terkait menyempatkan diri melakukan pertemuan dengan kepala desa dan tokoh masyarakat di aula Kantor Kecamatan, Kamis (21/12/2023).

Selain bersilaturahmi, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan serta keinginan dari perwakilan masyarakat yang berkesempatan hadir terutama terkait kondisi infrastruktur yang ada.

Diawal dialognya, Pj Bupati Herman mengingatkan agar pelaksanaan pembangunan yang ada di Kecamatan Pelangiran harus dilaksanakan sesuai dengan skala prioritas dan berdasarkan aturan serta kesepakatan yang telah disepakati.

Sebelum mengakhiri tatap mukanya, Pj Bupati Herman juga meminta kepada seluruh ASN, kepala dan aparatur desa yang ada di Kec. Pelangiran untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilu yang akan datang serta berharap masyarakat dapat membantu menjaga kondusisifitas di wilayahnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index