Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Inhil Silaturahmi Dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Mandah

Pj Bupati Inhil Silaturahmi Dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Mandah
Suasana saat kegiatan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Masih dalam kunjungan kerjanya di wilayah Indragiri Hilir (Inhil) utara, Penjabat (Pj) Bupati Inhil H Herman bersama Penjabat Ketua TP PKK Inhil Hj Katerina Susanti bersama beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil berkesempatan mengunjungi Kecamatan Mandah, Jum'at (22/12/2023).

Momentum ini dimanfaatkan Pj Bupati untuk melihat sekaligus meninjau secara langsung Kantor Kecamatan Mandah yang proses pembangunannya telah selesai dilaksanakan.

Usai peninjauan, Pj Bupati Inhil Herman dan Penjabat Ketua TP PKK Inhil Katerina Susanti bersama beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil juga berkesempatan bertatap muka sekaligus mendengarkan keluh kesah serta berbagai aspirasi dan keinginan dari masyarakat setempat.

Disamping berbagai sarana dan prasarana serta infrastruktur yang menyangkut orang banyak, masyarakat Kecamatan Mandah juga   menginginkan adanya terobosan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Menanggapi berbagai keluhan yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat, Pj Bupati Inhil Herman bersama jajaran pemerintah daerah berjanji dan akan berupaya mencarikan solusi sesegera mungkin untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dialami oleh masyarakat khususnya dalam peningkatan harga komoditi kelapa.

Menutup arahannya, Pj Bupati Inhil kembali meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya yang bertugas di Kecamatan Mandah agar menjaga netralitas dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang.

Sebelum meninggalkan Kecamatan Mandah, Pj Bupati  Herman bersama Istri Katerina Susanti juga berkesempatan mengunjungi salah satu tokoh masyarakat Mandah di kediamannya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index