Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Inhil Silaturahmi Dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Se-Kateman

Pj Bupati Inhil Silaturahmi Dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Se-Kateman
Pj Bupati Inhil Herman saat menyampaikan arahaannya

GEMILANGPOS.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Herman bersama beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil melakukan silaturahmi dengan Kepala Desa dan tokoh masyarakat serta tokoh agama se Kecamatan Kateman pada Kamis (21/12/2023), malam.

Selain bertatap muka, kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Camat ini juga dijadikan sarana untuk mendengar dan menyerap aspirasi yang ada di tengah - tengah masyarakat Kateman.

Disamping berbagai sarana dan prasarana yang menyangkut orang banyak, masyarakat Kateman juga menginginkan adanya Kantor Camat yang lebih representatif serta penanganan masalah banjir di kebun kelapa masyarakat.

Dihadapan perwakilan masyarakat, Pj Bupati Inhil Herman bersama jajaran pemerintah daerah berjanji akan berupaya mencarikan solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dialami oleh masyarakat.

Sebelum mengakhiri arahannya, Pj Bupati Inhil kembali meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya yang bertugas di Kecamatan Kateman agar menjaga netralitas dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang.

Usai melakukan silaturahmi, Penjabat Bupati Inhil bersama Kepala Dinas PUTR serta Forkopimcam Kateman juga menyempatkan diri melihat kondisi SD 06 Kelurahan Tagaraja.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index