Logo GemilangPos.com

Pj Bupati Inhil Tutup Lomba Baca Syair Tingkat Pelajar/Mahasiswa/Umum se-Inhil

Pj Bupati Inhil Tutup Lomba Baca Syair Tingkat Pelajar/Mahasiswa/Umum se-Inhil
Pj Bupati Inhil Herman diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Muammar Gaddafi saat menyampaikan sambutannya

GEMILANGPOS.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Herman yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H Muammar Gaddafi menghadiri sekaligus menutup secara resmi Lomba Pembacaan Syair Tingkat Pelajar/Mahasiswa/Umum se-Inhil. Bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum'at (22/12/2023) malam.

Pergelaran festival syair yang terlaksana atas kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Inhil melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan Dan Olahraga, Dan Kebudayaan (Disparporabud) Inhil dengan Dewan Kesenian Inhil ini merupakan sebuah langkah penting dan strategis dalam pembangunan bidang kesenian, khususnya dalam seni syair.

Kadis Parporabud Inhil Qudri Ramaputera mengatakan, kegiatan yang bertujuan sebagai wadah ekspresi seniman sastra lisan khususnya syair untuk menyalurkan bakatnya ini diikuti sebanyak 35 peserta yang terdiri dari Pelajar SMP dan SMA sederajat, Mahasiswa dan Umum.

Sementara Pj Bupati Herman dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Staf Ahli Muammar Gaddafi sangat mengapresiasi atas terselenggaranya dengan sukses lomba syair ini.

"Saya harap kegiatan ini dapat menjadi sebuah upaya yang dapat membentengi generasi muda dari perbuatan yang tidak baik, yang bisa memberikan pengaruh negatif terhadap dirinya sendiri maupun orang lain dan lingkungan," harapnya.

Terakhir Pj Bupati mengucapkan selamat kepada para peserta yang menjadi juara pada festival lomba syair ini. Semoga prestasi yang dicapai tidak membuat cepat berpuas diri, akan tetapi hendaknya bisa ditingkatkan lagi sehingga kedepan dapat mengikuti festival syair ditngkat yang lebih tinggi.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index