Logo GemilangPos.com

Polemik Batubara Jambi

Polemik Batubara Jambi, Al Haris Langsung Turut Hadir bersama para unjukrasa sebelum Terjadi Kericuhan.

Polemik Batubara Jambi, Al Haris Langsung Turut Hadir bersama para unjukrasa sebelum Terjadi Kericuhan.
Polemik Batubara Jambi, Al Haris Langsung Turut Hadir bersama para unjukrasa sebelum Terjadi Kericuhan.

Gemilangpos.com, Jambi - Unjuk rasa yang di lakukan istri sopir dan sopir angkutan batubara akibat polemik batu bara Jambi berunjung ricuh, padahal sebelum itu mereka berkata akan melakukan aksi damai di depan kantor Gubernur Jambi. (22\01)

Ribuan istri sopir dan sopir batubara Jambi melakukan aksi tersebut dimulai pagi hari jam 08.00 wib, banyak dari mereka berangkat menggunakan kendaraan truk ps yang langsung di parkirkan di depan halaman kantor Gubernur Jambi dan langsung melakukan orasi di depan kantor Gubernur Jambi.

Sebelum itu aksi unjuk rasa langsung di sampaikan oleh perwakilan istri sopir batubara Tuti (43) warga Kelurahan Bagan Pete Kecamatan Alam Barajo, dalam penyampaiannya ” mereka meminta holing batu bara di buka agar para sopir bisa langsung narik seperi semula”

Ditengah Ribuan istri sopir dan sopir angkutan batubara Jambi melakukan aksi di depan kantor Gubernur Jambi, Al Haris tidak sungkan langsung turut hadir dan bergabung mendengarkan aspirasi dan tuntutan dari istri sopir dan sopir angkutan batu bara Jambi tersebut.

Setelah di sampaikan beberapa tuntutan oleh istri sopir dan sopir angkutan batu bara Jambi secara bergantian, setelah Al haris langsung memberikan Tanggapan dan solusi terhadap para aksi demo yang di lakukan istri Sopir dan sopir batu bara Jambi Tersebut.

Adapun Penyampaian Al Haris ” kalau saya tidak sayang ke semua Tahun 2022 sudah tutup angkutan batubara , adik sayo, abang sayo,kakak sayo berapo banyak kerjo di di batubara, jadi kami sayo dak bermasalah dengan sopir batubara, tapi dengan Perusahaan batubara tersebut.

Serta Al Haris menyampaikan bahwa “Janjinyo Perusaahan batubara Jambi akan membuat Jalan Khusus untuk angkutan batu bara sampai sekarang belum selesai jalan nyo, padahal sudah Janji di tanda tangani di depan Kapolda depan Danrem untuk buat Jalan Khusus angkutan batubara tersebut”.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index