Logo GemilangPos.com

Polres Inhil Dengar Curhatan Ojek di Sekitar M Boya Tembilahan

Polres Inhil Dengar Curhatan Ojek di Sekitar M Boya Tembilahan
Foto bersama usai kegiatan

GEMILANGPOS.COM - Indragiri Hilir,- Polres Inhil mendengar curhatan Persatuan Seluruh Tukang Ojek dan masyarakat di sekitar Jalan M Boya Tembilahan dalam tajuk Jumat Curhat, Jum'at (10/5/2024).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo dan para PJu PJU Polres Inhil.

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Inhil setiap minggunya.

Tukang Ojek dan seluruh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih ke Polres Inhil dimana pengaturan berlalu lintas sudah dilaksanakan dengan baik dan penjagaan serta pengamanan Harkamtibmas yang sudah rutin dilaksanakan sehingga kondisi kondusif dan terkendali. Semoga kegiatan rutin ini tetap dipertahankan dan dilaksanakan.

Mereka juga menanyakan, adakah sarana atau perlakuan khusus bagi para ojek sepeda motor yang ingin membuat SIM guna melengkapi surat-surat berkendara.

Menanggapi apa yang disampaikan masyarakat, Kapolres AKBP Budi Setiawan melalui Wakapolres Kompol Indra menyampaikan untuk masalah pembutan SIM akan di permudah dengan memberikan kesempatan untuk beberapa kali bagi setiap pengendara yang ingin membuat SIM.

"Serta diajarkan langsung bagaimana berkendara yang baik dan benar. Jangan ragu untuk datang ke Polres Inhil bagi pengendara yang ingin membuat SIM, karena pihak kami akan membantu dan melanyani masyarkat yang ingin melengkapi surat-surat berkendara," ujarnya.

Ia mengimbau masyarakat Inhil selalu berusaha dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar turut membantu Polres Inhil dalam menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas serta menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi ke Pelayanan Polres Inhil jika terjadi laka lantas atau permasalahan Kamtibmas diwilayah Tembilahan," ungkap Wakapolres.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index