Logo GemilangPos.com

Polres Inhil Gelar Jum'at Curhat Dengarkan Keluhan Masyarakat Gajah Mada

Polres Inhil Gelar Jum'at Curhat Dengarkan Keluhan Masyarakat Gajah Mada
Suasana saat kegiatan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegaiatan rutin Jumat Curhat bersama Tokoh Masyarakat, Komunitas Ojek, Komunitas Motor Traker, Komunitas Sopir Lintas, dan Perwakilan sekolah mengemudi, di Warung Kopi GM 23 Jalan Gajah Mada Tembilahan, Jum'at, (27/10/2023).

Kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Polri setiap Minggunya. Pada hari ini Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK duduk dan mengobrol bersama tokoh masyarakat, Untuk mendengarkan keluhan serta permasalahan yang ada secara langsung.

Perwakilan Masyarakat mewakili seluruh masyarakat Gajah Mada menyampaikan keluhan mengusulkan untuk dibuatkan lampu merah pada persimpangan sungai beringin dan adanya badan jalan yang terbuka/ rusak didepan pasar Jalan Sudirman mengakibatkan terjadinya beberapa kali kemacetan dikarenakan banyak nya masyarakat yang menyeberang atau mutar arah bukan pada persimpangan jalan.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Masyarakat, Kapolres Inhil menyampaikan hal tersebut akan ditindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan Instansi Terkait yakni PUTR dan Dinas Perhubungan.

Kapolres Juga menyampaikan "Polres Indragiri Hilir akan selalu berusaha dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Indargiri Hilir terutama dalam permasalahan serta keresahan dalam masyarakat. Mengingat sudah mendekati masa Pemilu pada 2024 nanti, mari kita Sambut Pemilu dengan Gembira serta kita laksanakan Pesta demokrasi dengan damai.

Kapolres Inhil menyampaikan kepada Masyarakat agar turut membantu Polres Inhil dalam menjaga Kamtibmas dengan memberikan informasi ke Pelayanan Polres Inhil ataupun menghubungi Polres Inhil melalui *Call Center 110* jika terjadi permasalahan  ataupun Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Inhil.

Giat Jumat Curhat tersebut mendapat apresiasi dari Masyarakat karena dapat mempererat silaturahmi antara Masyarakat dan Kepolisian, serta Polri mendengar secara langsung keluhan atau pengaduan dari masyarakat sehingga segera ditanggapi dan dicarikan solusi bersama-sama demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index