Logo GemilangPos.com

Prabowo: Saya Ingin Bekerja Untuk Rakyat Sebelum Ajal Menjemput

Prabowo: Saya Ingin Bekerja Untuk Rakyat Sebelum Ajal Menjemput
Capres nomor urut 2 Prabowo bersama para relawan nelayan di Kartanegara

GEMILANGPOS.COM - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto meminta dukungan dari relawan untuk memenangkannya di Pilpres 2024. Prabowo ingin dirinya bekerja  untuk rakyat sebelum ajal menjemput.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat menerima relawan Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) di kediamannya di Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2024). Mulanya Prabowo bercerita kekayaan luar biasa yang dimiliki Indonesia.

"Saudara-saudara, negara kita kaya, kalau ada yang selalu mau mengatakan bahwa negara kita miskin, itu bohong. Kita sudah hitung, saya sudah kumpulkan pakar-pakar yang hebat-hebat orang-orang terpintar di Indonesia, kita sudah hitung kekayaan kita luar biasa," kata Prabowo di lokasi, Jumat (12/1/2024).

Prabowo ingin kekayaan yang dimiliki Indonesia bisa dinikmati rakyat. Oleh karena itu, dia bertekad bekerja untuk rakyat sebelum ajal menjemput.

"Tekad saya sebelum saya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, saya ingin bekerja supaya kekayaan itu bisa dinikmati oleh rakyat Indonesia," ujarnya.

Sebagai prajurit, Prabowo bertekad untuk menghilangkan kemiskinan di Indonesia. Dia juga ingin anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan yang terbaik.

"Tidak boleh ada kemiskinan di bumi Indonesia, tidak boleh anak-anak Indonesia yang tidak dapat makan bergizi tiap hari, tidak boleh Ada anak Indonesia yang tidak bisa dapat sekolah yang sebaik-baiknya, tidak boleh ada orang tua yang khawatir hari esok. Itu komitmen saya, itu perjuangan saya dari sejak saya muda, itu sumpah saya sebagai prajurit untuk membela rakyat dan bangsa Indonesia," jelasnya.

Lebih lanjut, Prabowo juga bertekad untuk menghilangkan korupsi di Indonesia. Prabowo menyebut perilaku korup bisa menggerus kekayaan Indonesia yang harusnya dinikmati rakyat.

"Saya juga bertekad untuk menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia. Korupsi itu yang membuat uang kekayaan kita tidak dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia. Kita sudah menghitung, kita sudah punya peta, kita optimis, negara kita kaya, masa depan kita gemilang, anak-anak kita cucu-cucu kita akan punya masa depan yang luar biasa saudara sekalian," ujarnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index