Logo GemilangPos.com

Provinsi Jambi Melalui Dinas Kesehatan Raih Penghargaan PPKM Award Tahun 2023

Provinsi Jambi Melalui Dinas Kesehatan Raih Penghargaan PPKM Award Tahun 2023

Gemilangpos.com, Jakarta – Berkat kerja keras melakukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah Provinsi Jambi guna mencegah Covid 19, Dinas Kesehatan melalui UPT – Labkes Provinsi Jambi, meraih penghargaan menghargaan PPKM Award tahun 2023 dari Kementerian Kesehatan Indonesia, Jumat (17/10). / 03/2023).

Rencananya penyerahan pengharagaan dijadwalkan dari tanggal 19–21 Maret, di hotel Brobudur, Jalan Lap Menteng Selatan. Kegiatan ini akan disaksikan langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.


Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Dr Fery Kusnadi SpoG, melalui Kepala UPT Labkes Dr Rendra Ferdian merasa bangga karena dengan penghargaan ini akan membantu Visi Misi Gubernur Jambi Al Haris menuju Mantap Jambi.


“Atas kerja keras kita semua, baik dari Dinkes, Labkes, BPBD, Kesra, BKKBN, Dinsos dan Akademisi, setelah itu Arah Gubernur Jambi guna membatasi penyebaran Covid 19 penerapan PPKM, Alhamdulillah Dinas Kesehatan Bidang UPT Labkes meraih penghargaan PPKM Award dari menteri Kesehatan, kata Dr. Rendra.


Dalam hal ini, sambung Rendra, pihak UPT Labkes juga merasa hormat dan berterima kasih kepada Sekda Provinsi Jambi, H. Sudirman SH.MH, Karena ditata sangat luar biasa menyenangkan dan memberi motivasi sehingga semua berjalan sukses seperti yang diharapkan.

“Selain mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur atas dukungan dan arahannya , kami juga berterima kasih kepada ketua Tim PPKM award yakni Bapak Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman SH.MH,” tambah Rendra.

Rendra berharap dengan adanya penghargaan ini, para tim PPKM semakin solid dan semangat agar program nawacita Gubernur Jambi bisa tercapai.

“Semoga penghargaan ini sebagai dongkrak bagi tim semua untuk lebih giat lagi bekerja, demi tercapainya program Gubernur Jambi,” tutur Rendra.

Dari 47 Instansi Kesehatan di seluruh Indonesia yang mendapat penghargaan tersebut, lanjut Rendra, Provinsi Jambi, salah satu di antaranya yang termasuk sanksi.

“Dari 47 yang mendapat penghargaan Award PPKM ini, Jambi salah satunya. Semoga dengan adanya penghargaan ini Provinsi Jambi semakin mantap dibidang Kesehatannya,” pungkas Dr.Rendra.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index