Logo GemilangPos.com

Ramadhan Berkah, Mahasiswa/i STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Berbagi Takjil

Ramadhan Berkah, Mahasiswa/i STAI  Auliaurrasyidin Tembilahan Berbagi Takjil
Foto bersama mahasiswa pgmi 6B

GEMILANGPOS.COM - Tembilahan,- Dibulan suci yang penuh berkah ini mahasiswa/i Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) menggelar berbagi takjil untuk masyarakat Tembilahan yang sedang melaksanakan puasa Ramadhan, Jum'at (22/03/2024).

Bulan ramadhan kali ini sangat dimanfaatkn oleh mahasiswa/i PGMI 6B STAI Auliaurrasyidin untuk melakukan berbagai rangkaian kegiatan positif. Salah satunya berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Tembilahan.

Sebanyak 160 kotak nasi yang akan dibagikan, sasaran dari berbagi ini iyalah tukang becak, panti asuhan, serta masyarakat yang sedang membutuhkan.

Juwardi selaku ketua panitia pelaksanaan mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara mahasiswa/i STAI Auliaurrasyidin dengan masyrakat setempat.

"Berbagi takjil ini kami lakukan agar hubungan antara mahasiswa/i STAI Auliurasidin Tembilahan dengan masyarakat setempat dapat terjalin silaturahmi yang baik," ujarnya.

Titik dari berbagi ini Jalan telaga biru, Jalan soebrantas, Jalan pendidikan, Jalan parit 7 tembilahan serta Panti asuhan

Juwardi mengatakan kegiatan berbagi pada bulan ramadhan ini di harapkan dapat membawa berkah kepada kita semuanya serta mempererat hubungan antara anggota kelas dan kegiatan berbagi ini agar dapat menjadi motivasi kepada mahasiswa lain untuk dapat berbagi juga.

"Dari kegiatan ini saya berharap dapat mempererat hubungan antara anggota kelas dan masyarat di wilayah tembilahan serta saya harap agar dapat memberikan motivasi kepada mahasiswa/i lain untuk dapat berbagi juga pada bulan ramadhan ini," harapnya.

Setelah selesai berbagi takjil, mahasiswa/i PGMI 6B juga melakukan buka bersama.

 

 


Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index