Logo GemilangPos.com

Ramah Tamah Kepala KUA, Kepsek MTs dan MA Se-Inhil Bersama Pj Bupati

Ramah Tamah Kepala KUA, Kepsek MTs dan MA Se-Inhil Bersama Pj Bupati
Pj Bupati Inhil Herman saat menyampaikan arahannya

GEMILANGPOS.COM - Usai melaksanakan Apel dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-78 dilingkungan Kementerian Agama dilaksanakan ramah tamah bersama Kepala KUA dan Kepala Sekolah MTs serta Aliyah dilingkungan Kementrian Agama (Kemenag) Indragiri Hilir (Inhil) yang dihadiri lansung Pj Bupati Herman, di Aula Kantor Kemenag Jalan Keritang Tembilahan, Rabu (3/1/2024).

Turut hadir Pj Bupati Herman didampingi Kaban Kesbangpol, Kepala Kantor Kemenag Inhil besrta jajaran dan seluruh Kepala KUA, Penyuluh Agama serta Kepala Sekolah MTs dan MA di lingkungan Kantor Kementerian Agama Inhil.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kemenag Inhil H Harun menyampaikan Program kegiatan yang berkaitan keagamaan di Inhil.

Sementara itu, Pj Bupati dalam arahannya mengatakan dalam melaksanakan kegiatan keagamaan di Inhil perlu menjadi skala prioritas yang di sertai dengan ke Ikhlasan.

"Kita dalam melaksanakan kegiatan keagamaan perlu menjadi skala prioritas yang di barengi dengan keikhlasan," Kata Pj Bupati Herman.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Inhil kita siap membantu kegiatan keagamaan. Salah satunya pelaksanaan Haji musim Haji TH 2024.

Beliau juga menyampaikan bahwa, di Kota Tembilahan ini perlu di tertibkan lokasi yang tidak sesuai atau melanggar norma-norma agama.

"Kita akan tertibkan lokasi-lokasi tersebut sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku," Ungkap Pj Bupati Herman.

Diakhir kegiatan dilaksanakan dialog dengan seluruh Kepala KUA Se-Inhil.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index