Logo GemilangPos.com

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka
Bupati Inhil HM.Wardan Pimpin Rapat Bulan Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang dipusatkan di saung tenda budidaya ikan lele Makodim 0314/Inhil Jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu, Kamis (11/02/2021).

Rapat Forkopimda yang dipimpin lansung Bupati HM.Wardan mengatakan, ini merupakan rapat bulanan yang secara rutin kita laksanakan turut dihadiri Sekda, Kadisdik dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil. 

Bupati lnhil HM Wardan pada kesempatan tersebut mengatakan, hari ini kita laksanakan rapat bulanan Forkopimda Kabupaten lnhil dengan tema Persiapan Penyelenggaraan pembelajaran tatap muka terbatas yang akan kita terapkan mulai 15 Februari 2021 yang akan datang.  

Beliau menambahkan, pembelajaran tetap muka terbatas akan dilakukan dengan mempedomani  SKB 4 Menteri dengan dilanjutkan dengan Perbub namun pelaksanaan nya tetap perlu evaluasi terus.

Intinya keputusan Rapat Melaksanakan dulu Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sesuai dengan surat pernyataan yang diberikan orang tua namun dievaluasi seminggu kemudian.

Mengawali sambutan sebgai tuan rumah Damdin 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan sebagai salam pembuka dari tuan rumah atau penyelenggara rapat kali ini sengaja saya bikin suasana seperti ini, yaitu di tempat terbuka sambil menikmati suasana alam sekitar hingga tidak menjenuhkan atau membosankan.

Saya selaku tuan rumah mohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kekurangan baik sarana ataupun pelayan dari pihak kami selaku tuan rumah.

Beliau menambahkan, pelaksanaan PTM ini perlu surat persetujuan dari orang tua siswa yang bersangkutan. 

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan,  mendukung terhadap Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ini. Namun, harus tetap menjalankan Protkes yang ketat dan pemantauan dan SOP yang jelas.

Sementara itu, Ketua DPRD DR.H.Ferryandi yang ikut hadir dalam rapat ini mengatakan, Perhatian terhadap kualitas pendidikan yang malakukan pembelajaran tatap muka sangat berbeda,  maka perlu ketegasan terhadap orang tua wali murid yang tidak menyetujui maka perlu keseragaman. (Ags)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index