Logo GemilangPos.com

Rapat Paripurna ke - 3 Persidangan I Tahun 2024 DPRD Inhil

Rapat Paripurna ke - 3 Persidangan I Tahun 2024 DPRD Inhil
Foto bersama usai rapat

GEMILANGPOS.COM - Inhil,- Ketua DPRD Inhil DR H Ferryandi ST MT MM memimpin rapat paripurna ke-3 masa persidangan I tahun sidang 2024 di Aula Paripurna Jalan Soebrantas, Senin (01/04/2024). 

Di hadiri Bupati Inhil H Herman serta unsur Forkopimda, Penjabat Sekda, Staf Ahli Bupati dan Asisten serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil dan tamu undangan lainnya.

Adapun agenda Rapat Paripurna ini yaitu Penyampaian Pidato Pengantar Bupati Inhil Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Inhil Tahun 2023.

Diawal pidato pengantarnya, Penjabat Bupati Inhil Herman menyampaikan bahwa penyusunan LKPJ ini berpedoman kepada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 18 Tahun 2020 tentang peraturan pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah.

"Penyampaian kinerja yang tertuang dalam LKPJ ini merupakan wujud implementasi dan cerminan akumulasi dari seluruh capaian juga kinerja di Tahun 2023," ujarnya.

Penjabat Bupati Inhil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak atas berbagai dukungan, partisipasi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index