Logo GemilangPos.com

Reses di Kerinci, Ketua Komisi IV DPRD Fadli Sudria Serap Aspirasi Guru SMK SPPN 3

Reses di Kerinci, Ketua Komisi IV DPRD Fadli Sudria Serap Aspirasi Guru SMK SPPN 3

Gemilangpos.com, Jambi – Reses di Kerinci, Ketua Komisi IV DPRD Fadli Sudria Serap Aspirasi Guru SMK SPPN 3. Para Anggota DPRD Provinsi Jambi, menggelar kegiatan Reses Awal tahun 2023, ke Daerah pemilihan atau dapil masing-masing.

Salah satu Anggota DPRD Provinsi Jambi yang menggelar reses adalah Fali Sudria dari Fraksi Partai Amanat Nasional. Fadli Sudria yang saat ini sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi. Melakukan kegiatan reses tahap pertama tahun 2023 ini dengan mengunjungi sejumlah sekolah.

Salah satu di antaranya adalah sekolah SMK SPP N 3 Kerinci. Pada kesempatan ini, Fadli Sudria menerima langsung sejumlah aspirasi dari para guru yang ada di SMK SPP N 3 Kerinci. Seperti persoalan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK. Kemudian Fadli sudria menegaskan, bawah aspirasi dari para guru tersebut akan menjadi catatan. Dan akan di sampaikan kepada pemerintah.

“Iya memang rerata soal PPPK, dan tentu ini akan kita sampaikan ke pemerintah. Poin yang disampaikan tentu menjadi catatan kita karena inikan bagian aspirasi masyarakat kita,”Kata Fadli Sudria.

Selanjutnya anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci-Sungai penuh ini juga menambahkan. Bahwa dari reses yang di lakukan ini juga ada permintaan untuk pemenuhan kebutuhan sekolah.

“Ada juga yang minta untuk keperluan sekolah seperti sarana dan prasarana. Tentu dari hasil reses kita ini akan tampung dan jadi untuk pokir kita nantinya sesuai dengan skala prioritas,”Tutup Fadli

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index