Logo GemilangPos.com

Reses di Muara Bulian, Anggota DPRD Provinsi Sapuan Ansory Diskusi Dengan Awak Media

Reses di Muara Bulian, Anggota DPRD Provinsi Sapuan Ansory Diskusi Dengan Awak Media

Gemilangpos.com, Jambi – Anggota DPRD Provinsi Jambi Sapuan Ansory dari Fraksi Partai Nasional Demokrat atau Nasdem. Daerah pemilihan Kabupaten Batanghari-Muaro Jambi. Menggelar reses di Muara Bulian Kabupaten Batanghari bersama awak media pada jumat (10/3/2023).

Reses awal tahun bersama awak media ini. Di lakukan di Resto Muntaz Jalan Sultan Thaha Kelurahan Rengas Condong. Dalam Reses yang di gelar ini, di hadiri oleh Puluhan awak media, mulai dari media cetak, elektronik hingga Televisi. Kemudian juga hadir, para ketua dan pengurus organisasi perkumpulan waratawan yang ada di Kabupaten Batanghari.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Sapuan Ansori mengatakan, pada reses awal tahun ini dia sengaja mengumpulkan para awak media untuk berdiskusi. Mengingat Peran aktif media sangat penting untuk pembangunan daerah.

“Peran aktif media sangat penting untuk pembangunan. Rasanya baru saya yang melakukan reses bersama awak media ini,” Ungkap Sapuan.

Dalam kesempatan ini, Sapuan juga menjelaskan, bahwa anggota DPRD Provinsi Jambi bertugas mengawal program kebijakan dari Gubernur. Sehingga dia berharap kerja sama dari rekan rekan media untuk memajukan Kabupaten Batanghari.

“Kami mengawal program kebijakan Gubernur Jambi. Bantu saya, mari sama-sama kita kawal. Inilah tujuan reses saya selain silaturahmi dengan kawan-kawan media, saya juga berharap kerjasamanya demi kemajuan Kabupaten Batanghari,” Pungkasnya.

Sapuan juga menegaskan, bahwa semua saran dan masukan dari awak media saat prosesi dialog, tetap menjadi acuan nya untuk di sampaikan saat sidang di gedung DPRD Provinsi Jambi.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index