Logo GemilangPos.com

Seluruh Organ Relawan Termasuk Millenial Prabowo Gibran (MPG) Dapatkan Apresiasi Penghargaan dari Badan Relawan Prabowo (BRP) Pusat

Seluruh Organ Relawan Termasuk Millenial Prabowo Gibran (MPG) Dapatkan Apresiasi Penghargaan dari Badan Relawan Prabowo (BRP) Pusat
Suasana saat kegiatan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Millenial Prabowo Gibran (MPG) menjadi satu dari 132 Relawan yang terdaftar dalam BRP yang mendapatkan apresiasi berupa penghargaan dari Bapak Prabowo Subianto. Penghargaan ini diserahkan sekaligus dalam Tasyakuran Kemenangan Prabowo Gibran BRP (9/3). Bertempat di Hotel Discovery Ancol, hadir Ketua Umum MPG Suprapto dalam rangka menerima penghargaan sekaligus mendengarkan arahan lebih lanjut dari Pimpinan BRP.

Suprapto menyampaikan bahwa MPG juga sebelumnyan2 hari lalu diundang Rapat Pimpinan terbatas sebagai salah satu relawan utama BRP bertempat di Gedung Ratu Prabu - Simatupang Jaksel. "Kami bahagia menjadi salah satu relawan utama BRP dimana para kaum muda Generasi milenial dan Generadi Z telah berkomitmen sejak dari awal untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Pak Prabowo Subiyanto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk memenangkan dalam pemilu Presiden tahun 2024 dalam sekali putaran, dan tujuan itu telah kami tunaikan." Ungkapnya.

Meskipun telah terealisasi tujuanya, Suprapto menyebut MPG akan tetap berkomitmen  untuk terus mendukung dan akan terus menjaga dan mengawal suara masyarakat/rakyat hingga pengumuman dan penetapan oleh KPU bahkan hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. "Tentunya dengan tetap menjaga kedamaian, persaudaraan dan persatuan,  sehingga dengan kemenangan Prabowo Gibran ini  Sebagai benar2 menjadi  kemenangan Rakyat seluruh Bangsa Indonesia!" Tegasnya

Ia menambahkan bahwa sesuai dengan pernyataan Bapak Prabowo pada saat mengetahui bahwa kemenangan berdasarkan perhitungan suara sementara dari survey hitung cepat,  tidak menjadikan kita menjadi jumawa dan sombong namun tetap rendah hati. "Kita harus bersatu tdk ada perpecahan dan permusuhan satu sama lain, karena kita semua bersaudara sebagai bangsa Indonesia untuk membangun Indonesia maju yang adil dan  Makmur tentunya berdasarkan Pancasila dan UUD 1945  menuju Indonesia Emas Tahun 2045." Yakinnya.

Searah dengan pandangan. diatas Gousta Feriza, Ketua Dewan Pengarah MPG berpesan untuk terus mengawal Bapak Prabowo hingga selesai masa bakti beliau sebagai Presiden 2024 sampai 2029 nanti. "Tentunya kami memiliki goal khusus membantu pemerintah melalu peran2 strategis yang dapat MPG berikan melalu kader2nya yang siap di tempatkan di pemerintahan nanti. Relawan kami terstruktur di 38 Provinsi dengan 2 juta lebih jaringan simpatisan dan pemilih, tentunya siap menjadi basis masa loyal Bapak Prabowo - Gibran." Yakinnya.

Sementara itu Eris Anwar Firdaus Ketua Dewan Pengarah MPG menitikberatkan pada tujuan awal berdirinya MPG adalah menjadi wadah berhimpun politik bagi organisasi basic mereka awalnya. "Harapanya kader2 kami di organisasi yang menjadi latar belakang kami dilahirkan bisa menyampaikan aspirasi melalui MPG, khususnya isu2 stragegis berkaitan penyelenggaraan Paskibraka agar dapat di Kelola dengan Bijaksana oleh Pemerintah bersama organisasi kami yang sudah puluhan tahun berdiri secara sinergis dan positif, kami siap menjadi mitra strategis pemerintah." Sambut Eris.

Irwan Nasution Sekjen MPG turut menyampaikan harapanya dalam rangka kaderisasi generasi muda yang berkualitas. "MPG sebagai representasi Millenial dan GEN Z berharap pemberdayaan kader mudanya dapat direalisasikan dalam program2 strategis untuk mengaktualisasikan percepatan gerakan kepemimpinan muda berkapasitas dan berkualitas. Kader2 kami adalah orang2 pilihan yang dalam prosesnya di seleksi ketat dari sisi intelejensi, fisik, nasionalisme, sikap dan tata kramanya, Insya Allah mereka kader2 siap pakai dalam mendukung program2 pemerintah!" Serunya.

Terakhir, Ketua Bidang Media MPG Varhan Abdul Aziz berharap agar Bapak Prabowo dan Gibran berkenan untuk menerima MPG dalam satu audiensi untuk memperkukuh dukungan. "Tentunya setelah kami berjuang maksimal, ada harapan besar bertemu dengan Idola kami, dimana kami juga berharap dapat bersilaturahmi sekaligus mempresentasikan potensi jutaan kader muda kami.. Bahkan sebelumnyapun kami sudah intens mengirimkan ribuan kader dalam program2 pemerintah seperti Bela Negara, Pertukaran Pemuda, Bakti Pemuda, Beasiswa Kepemimpinan, kader2 kami juga ada yang sudah menjadi Anggota Dewan dan Pemimpin2 di Daerah." Tutup Varhan

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index