Logo GemilangPos.com

Sempena HUT ke 24, Dharma Wanita Provinsi Riau Lakukan Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama

Sempena HUT ke 24, Dharma Wanita Provinsi Riau Lakukan Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama

GEMILANGPOS.COM - Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke 24 Tahun 2023, DWP Provinsi Riau melakukan kegiatan gerak jalan santai dan senam sehat bersama yang diikuti oleh Dharma Wanita se-Kabupaten/Kota dan masyarakat, di halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu (10/12/2023).

Penyelenggaraan gerak jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau, Adrias Hariyanto.

Ketua DWP Provinsi Riau mengangkat bendera star sebagai tanda resmi dimulainya gerak jalan santai ini bersama Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau Suti Mulyati Edy Natar.

Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Adrias Hariyanto mengatakan dengan di adakannya jalan santai ini, dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan meningkatkan ketangkasan jasmani dan kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan Dharma Wanita Persatuan provinsi riau.

Selain itu, DWP memiliki tugas pokok diantaranya membina organisasi memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan serta menjalin hubungan kerjasama dengan semua pihak dalam pembinaan mental dan spiritual.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index