Logo GemilangPos.com

Sharing Informasi, Jajaran DPMPTSP Inhil Terima Kunker Perwakilan DPMPTSP Kampar

Sharing Informasi, Jajaran DPMPTSP Inhil Terima Kunker Perwakilan DPMPTSP Kampar
Foto bersama usai kegiatan di DPMPTSP Inhil

GEMILANGPOS.COM - Jajaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima kunjungan kerja (kunker) dari perwakilan DPMPTSP Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Jum'at 17 Maret 2023.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Kepala Bidang (Kabid) Perizinan DPMPTSP Kampar, Faisal beserta staf ini disambut oleh Kepala DPMPTSP Inhil, Haryono SHut diwakili Pejabat Fungsional Ahli Madya, Ahmad Hidayat SSos dan jajaran.


Pada kesempatan tersebut, dilakukan diskusi terkait sejumlah kegiatan yang telah direncanakan oleh kedua belah pihak, serta akan segera dilaksanakan pada tahun 2023 ini.

"Kita sharing informasi seputar kegiatan DPMPTSP ke depan, khususnya di bidang perencanaan," ujar Aulia, perwakilan DPMPTSP Inhil kepada awak media.


Selain itu, lanjutnya, juga dibicarakan tentang prosedur penyaluran dan penggunaan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2023, serta program-program lainnnya, seperti kegiatan sharing fasilitas sarana dan prasarana di DPMPTSP.

"Jadi, masukan juga buat kita, bagaimana agar pelaksanaan berbagai program dan kegiatan DPMPTSP nantinya dapat berjalan dengan baik dan maksimal, dalam upaya mendukung perkembangan inventasi dan perizinan di Kabupaten Inhil," terangnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index