Logo GemilangPos.com

Silaturahmi Pj Bupati Inhil Dengan FPK Riau

Silaturahmi Pj Bupati Inhil Dengan FPK Riau
Poto bersama usai kegiatan

GEMILANGPOS.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Herman menerima kunjungan pengurus Forum Pembaharuan Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau di rumah dinas Bupati Inhil Jalan Kesehatan No. 01 Tembilahan, Jum'at (22/12/2023), malam.

Turut hadir dalam kesempatan ini Dandim 0314 Inhil, Kapolres Inhil serta Kepala Badan Kesbangpol Riau dan Inhil juga tokoh masyarakat dan Ketua serta pengurus Paguyuban yang ada di Inhil.

Kegiatan yang diawali dengan makan malam bersama ini selain untuk bersilaturahmi antara pengurus FPK dan Kesbangpol Riau dengan Penjabat Bupati serta pengurus FPK Inhil dan paguyuban yang ada, kedatangan pengurus FPK Riau juga untuk melaksanakan kunjungan kerjanya di negeri yang berjuluk hamparan kelapa dunia.

Dihadapan pengurus FPK Riau dan tamu undangan yang hadir, Pj Bupati Inhil Herman menyampaikan ucapan selamat datang serta menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh FPK Riau di Inhil.

"Memanfaatkan momentum ini, saya mengajak dan meminta dukungan kepada seluruh paguyuban dan kelompok masyarakat yang ada di Inhil untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan serta membantu mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang,"ucap Pj Bupati.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index