Logo GemilangPos.com

Syafari Ramadhan Gubernur Al Haris Di Bahar Utara Disambut Meriah Oleh Masyarakat

Syafari Ramadhan Gubernur Al Haris Di Bahar Utara Disambut Meriah Oleh Masyarakat

 Gemilangpos.com, Jambi - Gubernur Al Haris disambut meriah oleh masyarakat Bahar Utara, pada saat giat Syafari Ramadhan 1444 Hijriyah. Minggu (26/03/2023).

Giat Syafari Ramadhan di mesjid Al-Ikhlas ini Gubernur Al Haris di sambut langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah serta Gubernur Al Haris juga di dampingi oleh Kadis Kominfo Provinsi Jambi serta Kepala BAZNAS Provinsi Jambi dan beberapa pejabat Eselon III dan II lainya.

Al Haris mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat atas sambutan yang luar biasa dan hangat serta Pemkab Muaro Jambi yang telah mendukung kegiatan Syafari Ramadhan dengan baik.

"Alhamdulillah sambutan masyarakat yang hangat ini serta luar biasa dan Pemkab Muaro Jambi juga telah mendukung kegiatan Syafari ini dengan baik," Ungkapnya 

Al Haris berharap bahwa Syafari Ramadhan ini adalah momen bagi pemerintah Provinsi Jambi untuk berinteraksi kepada masyarakat.

"Kita berharap bahwa Syafari Ramadhan ini menjadi momen untuk kita pemerintah berinteraksi langsung kepada masyarakat," harapnya.

Setelah melaksanakan Berbuka Puasa,serta sholat isya dan tarawih berjamaah masyarakat gubernur Al Haris di dampingi Kepala BAZNAS Provinsi Jambi langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang Fakir,dan anak Yatim di Betara Utara, Muaro Jambi.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index