Logo GemilangPos.com

Syukuran Milad, Bupati Wardan Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Membangun Inhil

Syukuran Milad, Bupati Wardan Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Membangun Inhil
Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan sambutannya

GEMILANGPOS.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar malam resepsi dalam rangka syukuran dan kenduri rakyat sempena peringatan Milad ke-58 Kabupaten Inhil di Lapangan Jalan Gajah Mada Tembilahan, Rabu (14/6/2023) malam.

Tampak hadir dalam kegiatan rutin tahunan tersebut, Bupati HM Wardan, unsur Forkopimda, Sekda dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan serta undangan lainnya.


Bupati Wardan dalam sambutannya mengatakan, Malam Resepsi Kenduri Rakyat ini merupakan tahun terakhir masa jabatannya sebagai Bupati Inhil dan H Syamsuddin Uti sebagai Wakil Bupati (Wabup) periode 2018-2023.

"Alhamdulillah, diusianya yang ke-58 tahun ini Kabupaten Indragiri Hilir yang dihuni oleh masyarakat multi etnis dengan jumlah 660.747 jiwa yang tersebar di 20 Kecamatan dan 236 Desa dan Kelurahan mampu memelihara suasana dan dinamika kehidupan yang harmonis, aman dan damai, sehingga kondusifitas daerah seperti inilah yang menjamin keberlangsungan dan keberhasilan pembangunan yang telah kita capai saat ini," ujarnya.


Oleh karena itu, Bupati Wardan atas nama Pemkab Inhil mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang telah bersama-sama mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini, sehingga lebih maju, bermarwah dan bermartabat.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah meraih prestasi terbaik untuk kategori Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Kinerja, dan Pelayanan Publik.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index