Logo GemilangPos.com

Tanggulangi Pekat, Satpol PP Inhil Laksanakan Patroli Wilayah

Tanggulangi Pekat, Satpol PP Inhil Laksanakan Patroli Wilayah

INHIL,- Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan rutin patroli malam pada kawasan yang rawan terjadinya gangguan Trantibumas, Kamis (20/10/2022).

Giat patroli yang telah menjadi rutinitas tersebut bertujuan untuk meminimalisir kasus penyakit masyarakat di Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Ketika melaksanakan patroli, Tim menemukan tiga orang wanita berinisial EA (19), DF (20) dan SA (26) yang sedang duduk santai di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Hutan Kota Jalan Akasia Tembilahan.

“Masih ditemukan masyarakat yang berkumpul hingga larut malam. Tim langsung menghampiri dan memberikan teguran lisan serta edukasi secara humanis bahwa berkumpul pada jam diluar batas wajar akan berdampak negatif dan membahayakan diri mereka sendiri. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, mereka diarahkan agar segera pulang ke rumah masing-masing.” Ujar SULAIMAN selaku Komandan Regu.

Tim pun melanjutkan patroli ke beberapa lokasi, salah satunya di Jalan Makam Pahlawan Tembilahan Hulu, lokasi yang di sinyalir sering ditemukan Remaja yang melakukan balap liar, namun kali ini tidak ditemukan muda-mudi yang biasanya terlihat ramai berkumpul pada lokasi yang terpantau.

Kami menghimbau kepada masyarakat Tembilahan dan Tembilahan Hulu khususnya agar hati-hati dan tidak berkumpul dimalam hari pada tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan Trantibumas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, ujar Heru selaku Perwira Pengendali Tim URC Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index