Logo GemilangPos.com

Tim Putri Dinas Pendidikan Pemprov Jambi Juarai Turnamen Futsal antar Instansi HUT Jambi 2022

Tim Putri Dinas Pendidikan Pemprov Jambi Juarai Turnamen Futsal antar Instansi HUT Jambi 2022

GEMILANGPOS.COM Jambi,- Tim futsal putri Dinas Pendidikan Pemprov Jambi tampil meyakinkan pada turnamen yang berlangsung tanggal 3 hingga 8 Januari 2022 di lapangan dalam Kantor Gubernur Jambi, hingga jadi kampium setelah mengalahkan Dinas Kehutanan dengan skor 3 – 0 di partai final.

Tidak hanya sukses menjadi kampium dan berhak meraih piala bergilir Gubernur Jambi dan uang pembinaan Rp 2 juta. Disdik Pemprov Jambi juga sukses sebagai panitia penyelenggara turnamen Futsal yang diikuti 36 tim futsal putra dan 8 tim futsal putri.

Selaku panitia pelaksana dan penanggung jawab turnamen, Dinas Pendidikan Pemprov Jambi juga mencatatkan sejarah dalam penyelenggaraan turnamen futsal antar instansi ini. Hal ini sering kali diucapkan Rozali salah satu Pegawai Bagian Aset Pemprov Jambi saat menjadi komentator pada setiap pertandingan yang berlangsung.

“Ini sejarah dalam turnamen futsal menyambut HUT Provinsi Jambi. karena tidak pernah semeriah ini dalam pelaksanaanya,” ujar Rozali.

Senada juga diungkapkan, Sisca Isa Putra bahwa turnamen futsal antar Instansi 2022 sangat meriah. “Apa lagi lapangan didesain dan sistim pertandingan diatur secara profesional,” kata Dika sapaan akrabnya.

Kepala Dinas Pendidikan Pemrov Jambi, Varial Adhi Putra sangat mengapresiasi kerja keras seluruh panitia yang berhasil menyukseskan turnamen futsal antar Instansi  2022.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, seluruh tim dan official serta seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam kegiatan ini, sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” Ujar kadis Pendidikan Pemrov Jambi.

Kelapa Dinas Pendidikan Pemprov Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang berpartisipasi dan yang berhasil menjadi juara.

“Selamat kepada tim yang juara dan kepada yang belum juara semoga kedepannya bisa meraih hasil yang maksimal,” sebut Varial Adhi Putra.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index