Logo GemilangPos.com

Tinjau Lokasi Kebakaran dan Serahkan Bantuan, Bupati Inhil Sampaikan Duka Mendalam

Tinjau Lokasi Kebakaran dan Serahkan Bantuan, Bupati Inhil Sampaikan Duka Mendalam
Bupati Inhil HM Wardan saat menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama Ketua TP PKK Hj Zulaikhah dan beberapa Kepala OPD terkait menyerahkan bantuan serta meninjau langsung lokasi kebakaran di Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas dan Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Kamis (15/06/2023).

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai, sembako serta berbagai peralatan dan kelengkapan rumah tangga yang berasal dari berbagai sumber, diantaranya Baznas, PMI, BPBD dan Dinas Sosial Inhil serta berbagai pihak lainnya yang diperuntukkan bagi masing-masing kepala keluarga yang terkena musibah.


Saat itu, dihadapan masyarakat dan korban yang tertimpa musibah kebakaran, Bupati Wardan menyampaikan keprihatinan dan bela sungkawanya atas musibah yang terjadi.

"Selaku pimpinan, tentunya saya menyampaikan dan ikut merasakan duka yang mendalam serta mendo'akan agar warga yang tertimpa musibah diberikan kesabaran dan ketabahan," ujarnya.


"Yakin dan percayalah, dibalik ujian dan cobaan yang diberikan terkandung sebuah hikmah dan akan digantikan oleh Allah SWT dengan sesuatu yang lebih baik lagi," tambah Bupati Wardan.

Untuk diketahui, di Desa Sungai Gantang kebakaran menghanguskan 5 rumah yang dihuni 5 KK. Sedangkan di Desa Keritang, kebakaran menghanguskan 13 unit kios, 3 unit ruko, 4 kontrakan dan 1 unit kendaraan roda 2 yang dihuni oleh 10 KK.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index