Logo GemilangPos.com

Wow, Revitalisasi Puskesmas Teluk Belengkong Senilai 3 Milyar Tidak Selesai Dikerjakan

Wow, Revitalisasi Puskesmas Teluk Belengkong Senilai 3 Milyar Tidak Selesai Dikerjakan
Pembangunan puskesmas Teluk Belengkong Kecamatan Teluk Belengkong yang belum siap

GEMILANGPOS.COM - TEMBILAHAN - Revitalisasi/Pembangunan Puskesmas Teluk Belengkong Kecamatan Teluk Belengkong dengan pagu anggaran tahun 2023 dengan harga kontrak Rp. 3.022.726.586,41 tidak tuntas dikerjakan.

Tampak bangunan yang diperuntukkan untuk masyarakat berobat ini baru naik tiang dan dinding, dengan jumlah uang yang besar dan waktu yang cukup lama tapi diduga pihak rekanan tidak mampu menuntaskan pekerjaan tersebut.

Salah seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa pekerjaan tersebut sudah putus kontrak pada 26 Desember 2023 kemarin. Adapun alasannya terkendalanya proses pembangunan ini karena pihak penyedia kurang cekatan.

"26 Desember 2023. Biasalah dipenyedia, kurang cekatan," tulisnya singkat, Selasa (2/4/2024).

Adapun persentase pagu yang terealisasi baru sekitar 30 % dari uang muka. "30% uang muka," tulisnya.

Sementara itu untuk Kepala Dinas Kesehatan Indragiri Hilir, Rahmi Indrasuri saat dikonfirmasi oleh media melalui telepon selulernya tidak memberikan tanggapan apa-apa terkait pekerjaan ini.

Untuk diketahui pekerjaan Revitalisasi/Pembangunan Puskesmas Teluk Belengkong Kecamatan Teluk Belengkong ini dikerjakan oleh CV. INDRAGIRI PUTRA beralamat Jl. Swadaya I No. 29 Pekanbaru.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index