Berlaku Adil Salurkan Bantuan, GGUMP: Terima Kasih Lurah Wenorejo

By Gemilang Pos 28 Sep 2020, 18:51:37 WIB Pekanbaru
Berlaku Adil Salurkan Bantuan, GGUMP: Terima Kasih Lurah Wenorejo

Keterangan Gambar :


Pekanbaru - Pengurus Gerakan Ginda Untuk Masyarakat Pekanbaru ( GGUMP ) ucapkan terimakasih kepada Lurah Wenorejo, dimana telah berlaku adil dalam menyalurkan bantuan kepada penerima PKH di Kota Pekanbaru.

Kemudian tidak lupa GGUMP memberikan sanjungan kepada kemensos yang bekerja keras dalam merealisasikan bantuan sosial kususnya di Kelurahan Wenerejo, Kecamatan Marpoyan Damai.

Sebagai mana diketahui, GGUMP Kota Pekanbaru merupakan organisasi penyerap aspirasi rakyat Kota Pekanbaru, dan melakukan gerakan sosial dan moral untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Terlihat hadir didalam acara pembagian sembako ketua ( GGUMP ) dan sekretaris, beserta lurah wenorejo, dimana ketua ( GGUMP ) sambil berdialog bersama lurah dan warga terkait bantuan yang disalurkan kepada warga yang menerima PKH.

Ketua ( GGUMP ) Teva iris memberikan tangapan dan ucapan terimakasih kepada Lurah Wenorejo, Bapak Rasyit, yang terjun langsung menyaksikan, menyalurkan bantuan dari kemensos tersebut.

Adapun bantuanya kata Iris Teva, berupa beras kepada penerima PKH yang mana ini merupakan tangung jawab kita bersama terhadap masyarakat," Bantuan harus tepat pada sasaran agar tidak terjadi kekecewaan masyarakat," terangnya.

Rasyit selaku Lurah Wenorejo menanggapi pembagain sembako dan kehadiran Ketua ( GGUMP ) bersama Sekretaris. Kata Rasyit, pertama ia ucapkan puji syukur dengan menyebut Allahamdulilah.

Dimana sambungnya, sembako dari kemensos telah turun dan kita salurkan kepada penerima PKH di Kelurahan Wenerejo, karena ini bermanfaat besar bagi masyarakat yang kurang mampu.

," Semoga kedepan tidak hanya sampai disini akan ada bantuan yang lainya dari Para donatur untuk masyarakat," kata dia lagi.

"Terimakasih kepada ketua GGUMP, Teva Iris dan sekretaris yang hadir dan mengapresiasi kami sebagai pemerintah Kota Pekanbaru ditingkat kelurahan, terhadap pembagian sembako kepada penerima PKH semoga GGUMP ini lebih giat membantu masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Dimana kali ini bantuan dari kemensos berupa Beras sebanyak 15 Kg/1 bulan, tetapi ini dirapel menjadi dua bulan sebanyak 30 Kg, bantuan ini akan berlangsung selama 3 bulan untuk masyarakat penerima PKH.***




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment