image
Bersama Galibu, Polsek Sungai Batang, Polres Inhil, Polda Riau Ikut Penggalangan Dana buat Korban Tanah Longsor

GEMILANGPOS.COM, INHIL,- Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Batang, Polres Inhil, Polda Riau ikut aksi penggalangan dana bagi korban musibah bencana tanah longsor di Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah.

Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan personil Polsek Sungai Batang bersama organisasi sosial Gerakan Lima Ribu (Galibu) Kecamatan Sungai Batang.

Tampak pada hari pertama penggalangan dana ini, ikut bersamanya Kapolsek Sungai Batang IPDA Delni Atma Saputra SH MH dan para personilnya serta pengurus dan anggota orsos Galibu.

Para personil Polsek Sungai Batang dan anggota orsos Galibu membawa kardus bantuan sumbangan dana ke toko dan rumah yang ada di Pasar Kecamatan Sungai Batang.

Kapolsek Sungai Batang IPDA Delni Atma Saputra SH MH mengungkapkan, kegiatan penggalangan dana bersama orsos Galibu ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Sungai Batang bagi korban bencana tanah longsor di Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah.

"Kegiatan penggalangan dana ini merupakan kepedulian bersama Polsek Sungai Batang dan organisasi sosial Galibu dalam upaya membangun meringankan beban mereka yang ditimpa musibah tersebut," ungkap Kapolsek Delni Atma Saputra.

Diharapkan, dari kegiatan ini juga lebih mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat, terutama dalam membantu sesama yang mendapatkan musibah.

"Ini merupakan wujud sinergisitas antara Polri dan masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial di tengah masyarakat. Sehingga terus terbangun hubungan kebersamaan yang harmonis," imbuhnya.*




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.