Bupati & Wabup Rohil Berikan Hewan Kurban Untuk Insan Pers, Wartawan : Terima Kasih Atas Perhatian Pemerintah

By Wijaya Suhendra 20 Jul 2021, 18:25:50 WIB Rokan Hilir
Bupati & Wabup Rohil  Berikan Hewan Kurban Untuk Insan Pers, Wartawan : Terima Kasih Atas Perhatian Pemerintah

Keterangan Gambar : Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Afrizal - Sulaiman saksikan pemotongan hewan kurban


Bagansiapiapi.

Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong - H Sulaiman saksikan pemotongan hewan kurban yang diperuntukkan bagi awak media, Selasa (20/7/2021) dilaksanakan di eks Kantor Kejari Rohil, Jalan Pahlawan, Bagansiapiapi tepatnya di depan Bank Riau Kepri.

Afrizal Sintong menyebutkan bahwa
pemberian satu ekor hewan qurban kepada rekan-rekan media liputan Rohil merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada insan pers yang selama ini turut serta dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Bupati meminta kepada seluruh awak media yang ada di Kabupaten Rohil agar senantiasa bersama-sama membangun Rohil ke depannya dan memberikan informasi yang mendidik masyarakat.

"Mari kita tingkatkan semangat berkurban dan solidaritas di masa pandemi ini, mudah-mudahan kurban ini membawa berkah bagi kita semua," Ucap Bupati Afrizal didampingi wakilnya H Sulaiman.

Sementara itu salah satu perwakilan awak media sekaligus panitia kurban, Agung mengucapkan terimakasih atas perhatian Bupati dan Wakil Bupati kepada rekan-rekan media yang ada di Rohil.

"Pemberian hewan qurban kepada insan pers ini merupakan perdana yang diberikan Pemda oleh Bupati Rohil, kami sangat berterimakasih atas qurban yang diberikan Pak Bupati dan Wakilnya."Ucap Agung.

Sementara Jarmain selaku Ketua JMSI Rohil mengapresiasi Pemda Rohil. "Selaku media dan sebagai ungkapan terimakasih, ke depannya para insan pers akan memberikan dukungan dalam memberitakan setiap kegiatan pemerintahan daerah agar dapat diketahui masyarakat luas."Ujar Ketua JMSI Rohil Jarmain didampingi Karyadi anggota JMSI kepada Gemilangpos.com. (Suhendra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

IMG-20210211-WA0101_wm.jpg

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

🕔18:10:43, 11 Feb 2021

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang . . .

View all comments

Write a comment